Lama Menghilang, Ternyata 4 Bintang Sinetron Era 90an Ini Telah Berpulang

Image result for kentung tuyul dan mbak yul

Dulu dikenal, sekarang terlupakan. Kalimat yang sangat tepat untuk menggambarkan kehidupan para bintang sinetron era 90-an ini. Saat masih bermain sinetron, mereka menghibur begitu banyak orang. Namun setelah tak lagi aktif, beberapa telah dilupakan oleh penikmat karyanya.

Ironisnya lagi, ada juga mantan pemain sinetron yang berita kematiannya bahkan luput dari media pemberitaan. Nah, berikut ini merupakan beberapa bintang sinetron era 90an yang telah berpulang setelah lama menghilang.
Spoiler for Si Kentung:

Bambang Triyono (Si Kentung)

Kehidupan seseorang ke depannya tidak ada yang tahu. Begitu pula dengan Bambang Triyono, pemeran Si Kentung dalam sinetron Tuyul dan Mbak Yul. Siapa sangka, pria yang sempat meraih kesuksesan di dunia hiburan tanah air ini bernasib lara di akhir hidupnya.


Bambang Triyono pemeran Kentung dalam Tuyul dan Mbak Yul [image source]

Sebelum meninggal tanggal 27 Februari 2015 lalu, Bambang tinggal di sebuah kamar kos-kosan sempit dan hidup sebatang kara. Padahal, Bambang dalam kondisi sakit lumpuh akibat stroke yang dideritanya sehingga tidak dapat beraktivitas apalagi untuk bekerja. Untuk berdiri saja, Bambang harus dibantu empat orang untuk menegakkannya.


Misye Arsita (Ibunda Jun dalam Jin dan Jun)

Belum lama ini, jagat hiburan tanah air kembali berduka. Misye Arsita, pedangdut dan merupakan salah satu pemain sinetron Jin dan Jun ini telah meninggal dunia. Aktris senior yang berperan sebagai ibunda Jun ini meninggal akibat TBC kelenjar yang dideritanya selama 5 bulan.


Misye Arsita pemeran Ibu Jun dalam Jin dan Jun [image source]

Misye yang sempat di rawat di rumah sakit di kota asalnya ini bahkan sulit untuk berbicara. Bahkan, kondisi kritis membuat bernafas dengan dibantu dengan oksigen cair dalam kurun 10 hari ini. Parahnya lagi, TBC dengan benjolan di sekitar ketiaknya telah menginfeksi paru-paru aktris asal Kediri, Jawa Timur tersebut.


M. Amien (Om Jin dalam Jin dan Jun)

Setelah sempat meraih kesuksesan berkat aktingnya di sinetron Jin dan Jun, M Amien yang memerankan Om Jin ini menjalani hidup yang memilukan di penghujung hidupnya. Dulu Amien bisa dengan mudah meraih uang dengan aksi kocaknya, namun setelah tak bermain sinetron, untuk makan saja susah.


Alm. M Amien sebagai Om Jin [image source]

Seakan dilupakan begitu saja setelah tak lagi terkenal, kematian Amien tahun 2013 silam bahkan luput dari pemberitaan massa. Tak banyak yang tahu jika Om Jin yang berdarah Pakistan ini telah meninggalkan kita semua.


Hadi Leo (Si Buta dari Gua Hantu)

Pun demikian dengan Hadi Leo,pemeran utama dalam sinetron fenomenal Si Buta Dari Gua Hantu yang telah tutup usia. Aktor asal Surabaya ini cukup populer di kalangan anak yang tumbuh di era 90an. Namun seiring dengan banyaknya pendatang baru, Hadi Leo pun menghilang.


Hadi Leo Si Buta dari Gua Hantu [image source]

Kabar meninggalnya Hadi Leo beredar melalui pesan berantai grup chat insan perfilman pertengahan September lalu. Sebelum akhirnya tutup usia, Hadi Leo dikabarkan menderita sakit kencing manis. Meski sudah menjalani perawatan, namun ajal ternyata sudah menjemput pria asal Mojokerto tersebut.

Kini, bintang sinetron yang kerap menghibur melalui aksi kocak mereka telah menjadi kenangan. Selamat jalan para insan yang telah memberikan hiburan bagi kami generasi 90an.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Lama Menghilang, Ternyata 4 Bintang Sinetron Era 90an Ini Telah Berpulang"

  1. Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!!
    ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
    Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
    ONLY ON BOLAVADA
    Info lebih lanjut silahkan hubungi operator kami:
    BBM : D89CC515
    No. HP : 0812-8836-2917
    +6281297272374
    081288362917
    LINE : Bolavada
    Terima Kasih
    Bonus 10% All Games Bolavada
    FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!!
    BBM : D89CC515

    ReplyDelete