Jodoh? Seleb Ibu Kota ini Menikah dengan Mantan Bahkan Setelah Ditinggal Nikah!

Image result for Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar

Cinta lama bersemi kembali alias CLBK alias cinta lama belum kelar, kalian pasti gak asing lah sama itu, bahkan mungkin itu jadi konsumsi publik yang mencinta sih hahaha resikooooo!

Tapi, pengertian jodoh gak kemana menurut nik sendiri gak berlaku di nik, kenapa? karena sejatinya manusia juga berperan atas usahanya mendapatkan cintanya, so gak sepeneuhnya jodoh ditangan tuhan. semacam tu-lah~ berarti kalo emang mereka berhasil clbk dan nikah, itu emang usahanya mereka juga buat balik lagi. ya gak?

Nah ini, nik punya bukti nyata seleb-seleb yang balik lagi ke mantannya bahkan setelah ditinggal nikah, Wuaduuuuu kaga pedih tuh? 


Sissy Priscilla dan Rifat Sungkar



Kalau yang kamu tahu sekarang keduanya sudah bahagia hidup bersama buah hati mereka, ternyata ada kisah cinta yang rumit di baliknya. Sissy dan Rifat sempat terpisah karena Rifat menikah dengan wanita lain pada tahun 2009. Karena ditinggal menikah, artis pemeran Milly di film Ada Apa Dengan Cinta itu pun sangat terpukul dan mengasingkan diri ke Bali. Memang benar kalau jodoh tak akan kemana, setelah pernikahan Rifat dan istrinya kandas, dia pun kembali lagi ke pelukan Sissy. Meski pernah dikhianati dan ditinggalkan, Sissy menyadari bahwa setiap manusia pasti memiliki kekurangan.

Bebi Romeo dan Meisya Siregar



Mereka berdua ialah salah satu pasangan super harmonis di kalangan dunia hiburan Tanah Air. Bebi dan Meisya masih nampak sangat mesra meski telah menikah lebih dari sepuluh tahun. Apalagi kalau Bebi sudah menunjukkan rasa cintanya kepada istri lewat lagu-lagu romantis yang dia ciptakan. Tapi asal kamu tahu, Bebi nyatanya adalah kekasih Meisya sebelum ditinggal menikah dengan suami pertamanya. Belum ada dua tahun menikah, Meisya bercerai dengan suaminya itu dan kembali pada Bebi.

Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen

Image result for Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen

Dua selebritas Indonesia ini juga pernah menjalin hubungan dalam jangka waktu yang cukup lama, namun harus berakhir karena perbedaan keyakinan diantara keduanya. Kemudian, Nia menikah dengan seorang pembalap bernama Ahmad Iskandar Zulkarnaen. Tak lama setelah menikah, suami Nia meninggal karena kecelakaan saat sedang latihan. Kemudian, takdir mengantarkan Ari kembali pada Nia dan meminangnya. Karena masih saling cinta, mereka pun menikah dan nampak bahagia dengan keyakinan masing-masing.


Nadila Ernesta dan Eno NTRL


Kisah balikan dan menikah dengan mantan pacar juga dialami oleh pasangan Nadila Ernesta dan Eno Netral. Mereka sudah berpacaran sejak tahun 2009 silam, hubungan keduanya pun sudah mendapat restu dari kedua orangtua. Pacaran santai tapi serius yang mereka usung sudah diramalkan banyak orang akan berakhir di pelaminan. Namun nyatanya, jalan mereka tak semulus itu. Mereka sempat putus pada tahun 2011 karena perbedaan prinsip. Setelah putus, Nadila sempat menjalani hubungan dengan lelaki lain. Tapi takdir berkata lain, pada tahun 2013 mereka balikan dan langsung menikah.

Teuku Ryan dan Vira Yuniar 


Image result for Teuku Ryan dan Vira Yuniar

Yang ini malah bukan hanya balikan dengan mantan pacar, tapi dengan mantan suami. Teuku Ryan dan Vira Yuniar pernah bercerai pada 2 Januari 2010 silam. Keduanya bercerai dan Teuku Ryan wajib memberikan uang sebesar Rp 10 juta untuk anaknya. Setahun setelah perpisahan itu, pada tahun 2011 keduanya memutuskan untuk bersatu kembali. Kini terhitung sudah 13 tahun mereka mengalami pasang surut pernikahan, mereka pun kembali mesra dan bahagia dengan dua buah hati mereka. (detikforum)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jodoh? Seleb Ibu Kota ini Menikah dengan Mantan Bahkan Setelah Ditinggal Nikah!"

Post a Comment