ASLI, Ini Deretan Barang Mewah Luna Maya. Awas Melongo!

Image result for luna maya barang mewah

Karir dalam dunia hiburan memang memberikan penghasilan dengan jumlah yang fantastis. Namun profesi ini tidak bisa dijadikan jaminan untuk masa tua. Hal ini dikarenakan setiap saat lahir artis-artis baru yang tak kalah berbakatnya, dan siap menggeser artis-artis senior. Para artis harus pintar-pintar memanajemen duitnya nih kalau nggak mau bangkrut waktu sepi job.

Luna Maya, adalah salah satu artis single, alias belum menikah yang pinter menginvestasikan harta hasil dari karir keartisannya. Bersama Reino Barack, sang kekasih yang seorang pebisnis handal, Luna Maya belajar bagaimana berbisnis yang baik. Hasilnya, wow! Kini, nggak ada barang Luna Maya yang murah. Yuk, lihat deretan barang mewah milik Luna Maya.

1. Makin Tinggi Dengan Heels Sergio


Cantik dengan badan yang menjulang tinggi adalah beberapa faktor yang membuat seorang Luna Maya mulus menjadi salah satu model ternama di tanah air. Meski tinggi, Luna Maya masih suka memakai sepatu tinggi untuk membuat dirinya terlihat feminin dan anggun. Seperti yang satu ini, Luna Maya terlihat sedang memakai high heels Sergio Rossi yang seharga 12, 6 juta rupiah.

2. Imut-imut Harganya Bikin Semaput


Luna Maya kini sedang merintis kembali bisnis clothingnya yang baru. Sebagai wajah dari brand yang dibuatnya, Luna Maya dituntut untuk selalu tampil modis dan kece. Seperti saat menghadiri suatu acara, Luna tampak modis dengan kemeja warna coklat, celana putih, dan tas imut-imut dari Chloe yang harganya mencapai 20, 7 juta rupiah. Waduh, mahal banget, ya.

3. Hijau yang Segar


Kali ini Luna Maya terlihat sedang mengenakan dress dan cardigan super panjang dari brand miliknya, yaitu Luna Habit. Luna Maya terlihat santai tapi tetap kece dengan sepatu flat dan tas hijau segar yang memberikan warna pada penampilan hitam putih Luna Maya. Tas hijau segar itu adalah produk dari Goyard yang dibandrol dengan harga 22 juta.

4. Pamerkan Punggung Seksinya


Alexander McQueen adalah perancang dunia langganan artis Hollywood sekelas Jennifer Lawrence dan Nicole Kidman. Dress yang memamerkan punggung seksi ini dipilih oleh si cantik mantan kekasih Ariel ini. Aduh, Luna Maya terlihat sangat pas dengan dress Alexander McQueen yang dijual dengan harga 25,9 juta rupiah. Cantik!

5. Tas Kecil Seharga Motor


Soal style fashion, Luna Maya memang jagonya. Baju-baju dalam brand Luna Habit rancangannya juga sangat kental dengan gaya ala Luna Maya yang nggak biasa. Seperti yang satu ini, Luna Maya terlihat super kece dengan celana Luna Habitnya. Tak lupa Luna memberi sentuhan manis dengan tas kecil dari Delvaux. Kecil-kecil begitu harganya mencapai 27, 6 juta rupiah.

6. Kembaran Sama Shopia Latjuba


Ternyata, selain menyangkut pria yang disukai, Luna Maya dan Shopia juga memiliki selera yang sama dalam memilih pakaian. Luna Maya dan Shopia pernah terlihat menggunakan baju serupa keluaran dari brand fashion dunia, Gucci. Dress berbahan sutra super halus dari Gucci ini harganya mencapai 49, 4 juta rupiah, loh. Wow!

7. Gucci Is Never Wrong!


Brand Gucci ini termasuk brand yang juga jadi kesayangan para artis papan atas tanah air. Sebut saja Nagita Slavina, yang hampir semua barang mewahnya bermerk Gucci. Selain Nagita, ada Olla Ramlan yang juga memilih Gucci sebagai brand favorit. Seperti Nagita dan Olla, Luna Maya juga jatuh cinta dengan brand yang selalu menciptakan karya ramai namun tetap berkelas ini. Lihat saja tas Gucci yang dipakai Luna Maya, tas ini dijual dengan harga 49, 7 juta rupiah. Bagus banget!

7. Sah Disebut Sosialita


Rasanya semua sudah tahu kalau brand Hermes seolah jadi tolak ukur seseorang sudah sah atau belum disebut sosialita. Tas yang dibelinya harus menggunakan sistem PO selama waktu yang tidak ditentukan ini memang dijual dengan harga yang gila-gilaan. Beberapa tas Hermes langka bahkan dijual dengan harga berkali-kali lipat dari harga belinya. Tas genggam Hermes seperti yang dipakai Luna Maya ini dijual dengan harga 66 juta rupiah. 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "ASLI, Ini Deretan Barang Mewah Luna Maya. Awas Melongo!"

  1. Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!!
    ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
    Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
    ONLY ON BOLAVADA
    Info lebih lanjut silahkan hubungi operator kami:
    BBM : D89CC515
    No. HP : 0812-8836-2917
    +6281297272374
    081288362917
    LINE : Bolavada
    Terima Kasih
    Bonus 10% All Games Bolavada
    FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!!
    BBM : D89CC515

    ReplyDelete