Move On dari Steven William, Natasha Wilona Ternyata Punya Gebetan Baru Cowok Bule

Image result for Natasha Wilona william

Steven William mengakui bahwa dirinya sudah berpisah dari Natasha Wilona sejak awal tahun ini. Selain itu, Steven juga mengungkap jika Wilo saat ini tengah dekat dengan seseorang yang pernah tampil di sinetron mereka bersama "Anak Jalanan".



Menanggapi pernyataan Steven tersebut, Wilo pun akhirnya memperkenalkan seorang pria bernama Brian yang kini memang tengah dekat dengannya. Bagi Wilo, pria berwajah bule itu sukses membuatnya kepicut karena sangat baik hati.

"Brian itu cowok yang unik karena punya hati lembut banget gampang tersentuh dan nggak tegaan sama orang," cerita Wilo. "Itu memang sisi baik Brian, tapi kadang-kadang dia suka dimanfaatkan orang, aku suka mengingatkan, tapi susah karena Brian terlalu baik."

Tak cuma karena sifat baik Brian, Wilo juga mengaku kepicut karena dirinya merasa begitu nyaman dengan Brian. Tak cuma masalah pekerjaan, artis 17 tahun ini juga sering membicarakan masalah hati dengan Brian.

"Kita bisa ngobrol banyak hal, dari urusan hati, jiwa raga, semuanya dari kerjaan sampai pertemanan, bahkan kalau ada acara di luar kerjaan kita juga saling sharing," lanjutnya. "Setiap dia mau curhat sama aku, aku siap buat dengerin, di saat aku mau cerita ke dia juga Brian mau dengerin aku."

Sedangkan bagi Brian dirinya merasa tak bisa jauh-jauh dari Wilo. Meski jarang bertemu karena kesibukan masing-masing, keduanya masih terus berhubungan lewat pesan singkat.

"Kebetulan rumah saya jauh di Sentul, tapi kalau ngumpul, saya suka diajak Wilona. Apalagi saya suka naik vespa kemana-mana, jadi lumayan repot ya," ungkap Brian. "Walau jarang ketemu tapi kalau urusan chatting di Whatsapp sih terus, seperti tanya kabar."

Image result for Natasha Wilona cowok bule

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Move On dari Steven William, Natasha Wilona Ternyata Punya Gebetan Baru Cowok Bule"

  1. Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!!
    ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
    Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
    ONLY ON BOLAVADA
    Info lebih lanjut silahkan hubungi operator kami:
    BBM : D89CC515
    No. HP : 0812-8836-2917
    +6281297272374
    081288362917
    LINE : Bolavada
    Terima Kasih
    Bonus 10% All Games Bolavada
    FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!!
    BBM : D89CC515

    ReplyDelete