Inilah 8 Artis Cantik yang Rela Jadi Istri Kedua



Pernikahan dengan pria yang dicintai adalah hal yang diimpikan oleh setiap wanita. Lalu bagaimana jika pria yang dicintai tersebut telah memiliki istri? Hal inilah yang menjadi dilema sebagian wanita tidak terkecuali para selebritis. Ya, beberapa selebritis pernah terlibat dalam jalinan cinta yang rumit dan akhirnya rela untuk dijadikan istri kedua.

Sebagaimana dihimpun dari berbagai sumber, Jumat (24/6), berikut 8 artis yang rela menjadi istri kedua:


1. Bella Sophie

Artis penuh kontroversi, Bella Sophie, pun merasakan menjadi istri kedua dari pengusaha bernama Mulyono. Kepada awak media, sang sosialita tidak mengakui dirinya adalah istri kedua, hingga akhirnya fakta tersebut terkuak. Kini hubungan keduanya telah berada di ujung tanduk.


2. Nita Thalia

Setelah mengehbohkan publik dengan pengakuan operasi plastiknya, Nita Thalia kembali membuat pengakuan yang menghebohkan di salah satu acara televisi. Dia mengakui dirinya telah menjadi istri kedua sejak usianya 17 tahun.


3. Melinda

Pelantun Cinta Satu Malam ini adalah artis berikutnya yang rela menjadi istri kedua. Melinda dipersunting seorang bupati dari Jawa Barat. Meski sempat menjadi istri kedua, Melinda akhirnya bercerai pada tahun 2011.


4. Cut Keke

Tidak ada yang menyangka akhirnya Cut Keke menerima pinangan Malik Bawazier. Berbeda dengan artis lainnya yang berakhir tragis, Cut Keke justru menjalani statusnya sebagai istri kedua dengan nyaman. Hubungannya dengan istri pertama Malik pun jarang terjadi konflik.

5. Meggi Wulandari

Meggi Wulandari adalah artis yang rela menjadi istri kedua dari komedian Kiwil. Artis cantik ini mengaku tidak menyesali keputusannya sama sekali.


6. Angel Lelga

Pernikahan siri Angel Lelga dengan Rhoma Irama memang sempat jadi buah bibir. Saat itu Angel Lelga rela menjadi istri kedua dari raja dangdut tersebut. Namun tak bertahan lama, hubungan keduanya berakhir.


7. Mayangsari

Memulai karier pada tahun 90an, Mayangsari sempat meraih sukses dengan berbagai singlenya. Namun kariernya meredup setelah dirinya dipinang oleh Bambang Triatmojo yang saat itu masih berstatus sebagai suami Halimah.


8. Machica Mochtar

Penyanyi dangdut Machica Mochtar tidak memungkiri dirinya pernah menjadi istri kedua dan memiliki anak dari hubungan tersebut. Saat itu, Machica terjerat rayuan Moerdiono meski pada akhirnya politisi tersebut tidak mengakui hubungannya dengan sang artis.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Inilah 8 Artis Cantik yang Rela Jadi Istri Kedua"

  1. Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!!
    ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
    Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
    ONLY ON BOLAVADA
    Info lebih lanjut silahkan hubungi operator kami:
    BBM : D89CC515
    No. HP : 0812-8836-2917
    +6281297272374
    081288362917
    LINE : Bolavada
    Terima Kasih
    Bonus 10% All Games Bolavada
    FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!!
    BBM : D89CC515

    ReplyDelete