VIDEO: Demi Tesis Mahasiswi Cantik Ini Nekat Bertarung Lawan Perampok, Kemudian Hal Ini Terjadi

Image result for Mahasiswi Ini Nekat Bertarung Lawan Perampok

Tesis menjadi 'benda berharga' sebab menyelesaikannya butuh perjuangan. Seperti yang dilakukan mahasiswa satu ini. Dia bertarung melawan pencuri demi mempertahankan tesisnya. 

Dilansir BBC, Kamis (14/9/2017), mahasiswi bernama Noxolo Ntusi (26) asal Afrika Selatan tiba-tiba saja dirampok di jalanan. Hal pertama yang dia berusaha lindungi adalah sebuah hard drive yang berada di dalam tasnya.
Demi Tesis, Mahasiswi Ini Nekat Bertarung Lawan PerampokDemi Tesis, Mahasiswi Ini Nekat Bertarung Lawan Perampok Foto: BBC
Saat sedang berjalan, sebuah mobil tiba-tiba berhenti menghentikan jalannya. Dua perampok keluar dan salah satunya mengacungkan pistol ke arah Ntusi dan memerintahkan untuk menyerahkan tas makan siang. 

Demi Tesis, Mahasiswi Ini Nekat Bertarung Lawan PerampokDemi Tesis, Mahasiswi Ini Nekat Bertarung Lawan Perampok Foto: BBC
Ntusi menolak sebab di dalam tas itu terdapat hard drive yang berisi salinan skripsinya. Yang ada di dalam pikirannya, ia mengingat perjuangan menulis skripsi dan dosennya, 

"Saya sedang memikirkan dosen saya. Saya hampir selesai dengan apa yang saya tulis. Tidak mungkin saya membiarkan mereka untuk mengambilnya," kata Ntusi. 

Demi Tesis, Mahasiswi Ini Nekat Bertarung Lawan PerampokDemi Tesis, Mahasiswi Ini Nekat Bertarung Lawan Perampok Foto: BBC
Saat bergulat, seorang perampok terus mengarahkan pistol ke kepala Ntusi dan mengancam akan menembaknya. 

"Mereka mencoba memasukkan saya ke dalam mobil. Tapi saya berusaha keras dan membuat mereka menyerah begitu saja," ujar Ntusi.





Perampok itu kemudian menyerah begitu saja. Mereka kemudian masuk ke dalam mobil dan pergi meninggalkan Ntusi. 

Ntusi tercatat sebagai ilmuwan medis di National Laboratory Service. Dia tengah menyelesaikan tesis untuk gelar master zoologi molekuler. (bbc/detikcom)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " VIDEO: Demi Tesis Mahasiswi Cantik Ini Nekat Bertarung Lawan Perampok, Kemudian Hal Ini Terjadi"

Post a Comment