Teuku Zacky Posting Foto Menangis dan Kabarkan Baru Saja Alami Musibah, Netter : Ya Allah . . .

Related image

Aktor Teuku Zacky (34) secara tiba-tiba mengabarkan dirinya baru saja mendapat musibah,
Melalui akun Twitter miliknya, suami dari Ilmira Usmanova mengungkap bahwa ia baru saja menjadi korban penipuan.
Bermula dari ia mendapatkan telefon dari seorang yang tak ia kenal.
Orang tersebut menyebut bahwa anak Teuku Zacky baru saja mengalami kecelakaan dan pendarahan parah.
Teuku Zacky juga diminta untuk mentransfer sejumlah uang.
Berikut ini kronologi yang diceritakan oleh Teuku Zacky melalui Instagramnya (13/9/2017).
"SAYA KORBAN PENIPUAN MODUS TELEPON RUMAH..
Kronologisnya adalah : - Rabu, 13 September 2017, Pukul 09.15 tlp rumah berbunyi dan diangkat oleh Asstn Rumah (D) panik berlari ke sy (kebetulan sedang ada di rumah) bilang bahwa anak Saya Jatuh disekolah dan tidak sadarkan diri. Sayapun terbawa panik (Langsung teringat kejadian bbrp bulan lalu ada teman anak sya yg juga kecelakaan di sekolah).

- Sya angkat tlpnya : seorang laki2 mengaku sebagai security Sekolah yg diminta oleh guru sekolah menghubungi orang tua, lalu sya diminta SEGERA menghubungi guru yang membawa anak sya ke rumah sakit dengan ambulance di nomor 085394737097. Dengan Paniknya sya langsung hubungi no tsb. 
- Di no tsb ada seorang Ibu2 yang mengaku dia sedang mebawa anak sya ke RS dan menjelaskan kronologisnya: anak saya terpeleset di depan lift ketika mau ke toilet. Lalu kepalanya terbentur cukup keras dan langsung tidak sadarkan diri dan dibawanya ke RS menggunakan Ambulance. NOTE: Dalam suasana panic tersebut terdengar suara backsound Mobil Ambulance dan bbrp orang yg sedang berusaha membantu.
- Sya diminta untuk segera kerumah sakit. Sya menayakan RS mana? Nanti akan diinfokan kembali.

- Panikpun semakin menjadi karena suasana ditlp didukung dengan suasana emergency .
 - Tlp sya berdering lagi, mengaku dari RS.FATMAWATI mengaku dokter yang menangani anak sya (sangat santun selayaknya dokter profesional) dan menceritakan kondisi anak saya yang mengalami pendarahan di bagian belakang kepala dan anak belum sadarkan diri. Tim dokter sedang observasi dan berusaha semaksimal mungkin. (Suasana dibuat menjadi semakin panik).
Tutup tlp - Selang bbrp menit Tim dokter tlp lagi mengatakan pendarahan sudah dapat diatasi tapi harus segera ada tindakan operasi, namun tim dokter tidak bisa operasi krna menunggu persetujuan keluarga. Dan memerlukan peralatan medis dimana alat yang ada di RS Fatmawati rusak / tidak tersedia (sy teringat kejadian dengan teman sya baru2 ini di RS ternama ada kondisi alat rusak/tdk memadai, jd pasien harus dirujuk ke RS lain). #teukuzacky #korbanpenipuantelepon #PART1,"
"PART2.. pasien harus dirujuk ke RS lain) dan mereka sudah mencarikan alat tersebut dan sudah ada di apotik, sya diminta tlp ke nomor 085394117101 dan info mau menebus alat dan obat dari RS Fatmawati dengan Resep No7.
(Suasana dibuat profesional layaknya Apotik menangani pasien) dan dinyatakan alat dan obatnya ini tersedia tapi dia tidak bisa memberikan obat/alat ini keluar apotik sebelum ada transaksi pembayaran. Sya diminta transfer dulu, dia tanya menggunakan apa transaksinya? Bank Apa? Sya diarahkan utk transfer ke rek BNI / BRI.. dia kasih no BNI 0370946396 an BPK ARIEF ZAINAL
- Tutup tlp, dengan suasana panik dan fikiran kacau balau, stressss, sya Transfer lah sesuai dengan yg disebutkan ke no rek tsb. - Tlp lagi menanyakan apa sudah transfer? Karena dokternya sudah marah2 minta segera alat tersebut terpasang dalam waktu 15menit, kalau tidak terpasang akan berbahaya.
- Sya menanyakan alat apa itu? Alat untuk dipasangkan dikepalanya agar pendarahan tdk melebar dan mengatasi pendarahannya.. - Saya memutuskan utk segera ke RS Fatmawati menggunakan motor untuk melihat kondisi anak sya. Dijalan sambil dibonceng menggunakan motor, Sya tlp2 @ilmiraz ga bsa masuk2..

setelah sekian lama akhirnya diangkat dan dia mencoba menenangkan dgn mengingatkan kalau itu Modus.. syapun masih tdk sangka, krna semua yg sya dengar di tlp, dgn segala ambience seperti asli.. Sy minta @ilmiraz segera tlp sekolah dan miss nya di sekolah utk memastikan semua aman2 saja. Akhirnya setelah tenang dan minta kepastian kalau anak sya tdk apa2 sya baru sadar kalau modus itu masuk akal dan baru saja terjadi kpd sy.
- Setelah tlp2an dgn @ilmiraz , ada tlp lagi dari yg mengaku RS, dan menyatakan kalau alat tersebut salah harga.. dia sebutkan 2X lipat dari permintaan pertama, dan mohon segera dikirimkan lagi kekurangannya.
- Sayapun dgn emosi langsung bilang Pak.. Bapak ini Modus ya??? Seketika tlp itu diputus dan sya pun lemasss terbukti kalau itu modus. Di satu sisi saya bahagia dan bersyukur karena itu hanya mimpi buruk disiang bolong dan TIDAK TERJADI apa2 dgn anak saya, seperti bayangan yg mereka ciptakan saat di tlp.. #teukuzacky #korbanpenipuantelepon." jelas Teuku Zacky panjang lebar.
Setelah menceritakan kronolgi penipuan yang menimpa dirinya, Teuku Zacky menyesali kejadian yang alami.

Padahal ia sudah mengetahui banyak modul soal penipuan.
Ia pun mengingatkan pengikutnya di Instagram untuk selalu waspada.
"WASPADAAAA.... semoga tidak kejadian dengan anda semua.. jaga anak2 dengan baik dan bijak.
.hati2 diluar sana banyak sekali manusia2 jahat berhati dan fikiran iblis dan menghalkan segala cara demi materi.
- Semoga pemerintah dan pihak Kepolisian bisa membantu MODUS ini di ungkap dan di telusuri sampai dapet para pelakunya, agar tidak menimpa masyarakat lainnya.
Wassalam..," tulisnya mengakhiri.
Sejumlah netter memberikan tanggapannya untuk postingan Ayah dari Aishakyra Zara, Teuku Zio Zafiero Adam itu.

@mayasaridewihutabarat : "Terima kasig infonya t.zaky...semoga kita selalu dalam lindungan allah swt."
@oyin0604 : "Ya Allah ka @teukuzacky thanks atas infonya ka.. smg keluarga kka sllu di lindungi oleh Allah SWT.. amien,"
@agunghairsolution99 : "Itu sudah lama modus kayak gitu disurabaya kak hati2 biasanya pelaku ujung2nya minta uang kak itu pakai ilmu hipnotis usahakan jgn panik santai dibentak aja pelakunya yg tlp itu pasti kakak akan sadar sekali2 hati2 dalam modus ini kok muncul lg dijakarta...semoga nga terjadi apa2 ya kak." (tribunsolo)
Image result for Teuku Zacky 2017

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teuku Zacky Posting Foto Menangis dan Kabarkan Baru Saja Alami Musibah, Netter : Ya Allah . . ."

Post a Comment