HEBOH, Perempuan Berhijab Petugas Tol Cipali Ditampar Oknum PNS

Polisi amankan pengendara yang tampar petugas Tol Cipali

Aparat kepolisian mengamankan seorang pelaku penamparan yang menimpa petugas loket pembayaran di Gerbang Tol Palimanan, Kabupaten Cirebon. Pelaku diketahui berinisial BF (48).
Pelaku ditangkap usai korban perempuan inisial NZ melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polres Cirebon pada Sabtu 5 November lalu. Adapun insiden penganiayaan terjadi pada Jumat 4 November.

"Pelaku pemukulan sudah diketahui dan diperiksa," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Rabu (9/11).

Informasi dihimpun, tersangka ini meluapkan amarahnya saat pintu pembayaran elektronik tidak berfungsi. Pengemudi pria yang hendak menuju arah Jakarta justru marah-marah pada petugas tol.
Amarah itu meledak-ledak hingga dengan tega korban dipukul dengan tangan kosong sebanyak satu kali yang mengenai pipi kiri, kemudian menendang dengan kaki kanan sebanyak satu kali, mengenai paha korban.

"Setelah itu korban berobat ke RS Mitra Plumbon," ujarnya.

Menurutnya, CCTV yang dijadikan barang bukti penganiayaan terhadap korban sudah cukup untuk menjadikan pelaku BF ini jadi tersangka.

Kepolisian membenarkan penganiaya petugas wanita Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) inisial NZ adalah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS). Aparatur Sipil Negara berinisial BF (48) itu merupakan warga Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.

"Iya PNS, atas nama inisial BF asalnya dari Desa Bulaklor, Kecamatan Jatibarang, Indramayu," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Rabu (9/11).

Pria 48 tahun itu ditangkap hasil laporan korban NZ ke Polres Cirebon pada Sabtu 5 November lalu. Adapun insiden penganiayaan terjadi pada Jumat 4 November sekitar pukul 08.45 wib di Gardu M 26 Tol Cipali

"Korban, saksi, tersangka sudah di BAP. CCTV sudah ada sebagai barang bukti," terangnya.

Informasi dihimpun, tersangka ini meluapkan amarahnya saat pintu pembayaran elektronik tidak berfungsi. Pria ini turun dari kendaraannya dan meledak-ledak hingga dengan tega korban dipukul dengan tangan kosong sebanyak satu kali yang mengenai pipi kiri, kemudian menendang dengan kaki kanan sebanyak satu kali , mengenai kaki kiri paha korban.

Aksi semena-mena BF ini terekam kamera CCTV. Dalam rekaman yang sudah viral di media sosial ini terlihat jelas korban NZ yang mengenakan jilbab ini mengalami tindak penganiayaan berkali-kali dari tersangka.

Akibatnya korban mengalami luka memar dibeberapa bagian tubuhnya.
"Setelah itu korban berobat ke RS mitra Plumbon," ujarnya.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "HEBOH, Perempuan Berhijab Petugas Tol Cipali Ditampar Oknum PNS"

  1. Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!!
    ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
    Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
    ONLY ON BOLAVADA
    Info lebih lanjut silahkan hubungi operator kami:
    BBM : D89CC515
    No. HP : 0812-8836-2917
    +6281297272374
    081288362917
    LINE : Bolavada
    Terima Kasih
    Bonus 10% All Games Bolavada
    FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!!
    BBM : D89CC515

    ReplyDelete