Guru MTs Gorok Siswi Cantik Gara-gara Ngaku Hamil 4 Bulan

Oknum guru menggorok leher siswi cantik hingga pita suaranya putus lantaran mengaku hamil 4 bulan. Foto via Radar Sukabumi/pojoksatu

Masih ingat pembunuhan sadis yang dilakukan oknum guru MTs di Cisaat Sukabumi pada Otober 2016 lalu? Ya, guru MTs berinisial SP (22) itu menggorok leher siswi Madrasah Aliyah (MA) yang merupakan pacarnya sendiri, Yulianti (19). SP menghabisi nyawa siswi cantik itu karena mengaku hamil 4 bulan dan menuntut untuk segera dinikahi.
SP telah menjalani rekonstruksi di tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Lingkar Selatan Kelurahan Limusnunggal Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi, Senin (7/11/2016) kemarin.
guru-gorok-siswi-cantik-di-sukabumi
Dalam reka ulang tersebut, terungkap bahwa pita suara korban yang putus bukan diakibatkan dari gorokan pisau cutter. Melainkan, memang sengaja ditarik oleh tersangka setelah leher siswa Madrasah Aliyah di Garut ini robek.
Pada rekonstruksi tersebut, pelaku memeragakan 22 adegan mulai dari pelaku dan korban datang ke sebuah gubuk kosong di TKP, adegan berhubungan intim hingga pelaku melakukan pembunuhan dengan cara menggorok leher korban menggunakan pisau cutter.
Rekonstruksi ini pun berlangsung hingga dua jam mulai pukul 09.00 – 11.00 WIB dan dipimpin oleh Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Sukabumi Kota, AKP Mohammad Devi Farsawan.
Kepada wartawan, pria yang baru satu hari menjabat sebagai Kasat Reserse di Polres Sukabumi Kota ini mengatakan, ke-22 reka adegan tersebut dilakukan di tempat pelaku membuhuh korban. Tentunya pihak kepolisian pun mendatangkan anggotanya untuk mengamankan jalannya rekonstruksi.
“Kegiatan rekonstruksi yang kita gelar ini, dilakukan guna melengkapi berkas penyidikan. Rekonstruksi pun berjalan dengan tertib dan aman,” ujar Devi kepada wartawan Radar Sukabumi.
Dijelaskan Devi, dalam adegan tersebut, usai melakukan hubungan intim tersangka kemudian menggorok leher korban dari arah belakang dengan sayatan membentuk garis vertikal kiri ke kanan. Setelah korban terjatuh, tersangka lalu memastikan jika korban sudah tewas.
Pelaku pun ternyata tidak hanya menggorok leher kekasihnya tersebut menggunakan cutter, tetapi juga mencekik korban dan menarik pita sura korban hingga putus.
Begitu korban tak mengeluarkan suara lagi, pelaku pun langsung melarikan diri dengan motor milik ke kosannya ke daerah Desa Selawi Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.
Diduga, pelaku ini hendak kabur ke kampung halamannya di daerah Dusun Cikadu Desa Sindanghayu Kecamatan Takokak Kabupaten Cianjur.
“Usai melakukan pembunuhan, kemudian tersangka ini pulang ke kosannya di daerah Cisaat untuk membuang barang bukti. Diduga pelaku ini mau kabur ke kampung halamannya, tetapi keburu dijegal oleh polisi,” terang mantan Kapolsek Mega Bendung, Bogor ini.
Berkaca dari peristiwa tersebut, Devi mengimbau kepada masyarakat Sukabumi pada umumnya agar senantiasa berhati-hati dalam bergaul. Termasuk, para orang tua agar lebih perhatian kepada anak-anaknya.
“Ini kan korbannya masih pelajar dan pelakunya juga masih sangat muda. Makanya orang tua harus selalu waspada, apalagi terhadap pergaulan anak-anaknya agar peristiwa ini tak terulang kembali,” sarannya.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Guru MTs Gorok Siswi Cantik Gara-gara Ngaku Hamil 4 Bulan"

  1. Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!!
    ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
    Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
    ONLY ON BOLAVADA
    Info lebih lanjut silahkan hubungi operator kami:
    BBM : D89CC515
    No. HP : 0812-8836-2917
    +6281297272374
    081288362917
    LINE : Bolavada
    Terima Kasih
    Bonus 10% All Games Bolavada
    FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!!
    BBM : D89CC515

    ReplyDelete