HEBOH !! Film Indonesia "Headshot" Jadi Perbincangan Netizen Internasional



Teaser film terbaru yang dibintangi Iko Uwais, Headshot, baru saja diluncurkan oleh rumah produksi Screenplay Infinite Films. Film ini, juga akan tayang perdana di Toronto International Film Festival, Jumat (9/9/2016) besok.
Ternyata, antusiasme menyambut Headshot tak hanya terjadi di Tanah Air. Netizen mancanegara, ternyata juga ikut antusias dengan perilisan film ini.


Poster Headshot (Instagram/timobros) 

Di media sosial Reddit misalnya. Sebuah unggahan yang membicarakan tentang poster resmi film garapan Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel ini ramai ditanggapi oleh Redditor, istilah bagi para pengguna Reddit.

Sebagian besar Redditor merasa tak sabar menyaksikan kembali aksi Iko Uwais setelah membintangi The Raid. "Aku suka banget orang ini di The Raid. Aku tak akan melewatkannya," tutur seorang pengguna Reddit.
"Aku tak begitu tahu atau peduli apa cerita film ini. Tapi aku yakin ada banyak bokong yang bakal dihajar, aksi yang gila-gilaan, dan bela diri yang dahsyat. Aku pasti nonton," kata netizen lain.
Ada pula yang mengomentari kalimat "coming soon" yang dilekatkan pada poster film ini, yang menandakan Headshot akan segera ditayangkan. "Coming Soon. Tapi masih kurang cepat," ujar seorang pengguna Reddit.

 


Headshot Bakal Tayang di Festival Film Toronto 

Tak hanya di Reddit, perbincangan mengenai Headshot juga terjadi di Twitter. Lewie Procter, seorang gamer profesional yang berbasis di Kamboja, mengunggah teaser film ini di Twitter. "Film baru dari pria dari The Raid," ujarnya. Beberapa cuitan dalam bahasa asing pun muncul, membicarakan teaserfilm ini.
Video reaksi atas teaser film ini pun mulai bermunculan di YouTube. Salah satunya, adalah video yang diunggah lewat akun The Reel Rejects, yang telah ditonton lebih dari 5 ribu kali dalam kurun waktu sepuluh jam setelah diunggah.
Image result for headshot movie indonesia

The Reel Rejects bereaksi terhadap teaser Headshot (YouTube) 

Greg Alba yang memiliki akun ini, menonton video ini beserta rekannya sesama penggila film, John Humphrey. Di beberapa adegan teaser yang sarat adegan aksi, keduanya tak berhenti berteriak.
"Indonesia, apa sih yang kalian kerjakan," ujar Greg Alba dan John Humphrey. Kalimat ini, tentu dimaksudkan sebagai pujian. "Ini kelihatannya hebat banget," ujar Alba. Ia mencatat bahwa bagian awal teaser film ini memang terasa kental dengan adegan drama, namun semakin ke belakang adegan laga terasa kian intens.

 
Beyond The Trailer bereaksi terhadap teaser Headshot (YouTube) 

YouTuber lain, Grace Randolph juga mengunggah reaksinya lewat akun Beyond The Trailer. Video reaksinya, telah ditonton lebih dari 12 ribu kali dalam waktu 15 jam.

"Ini kelihatannya bagus. Iko Uwais adalah bintang laga yang hebat, seperti yang bisa kalian lihat," ujar Grace Randolph setelah menonton teaser film yang juga dibintangi oleh Julie Estelle ini.

 
Adegan film Headshot (tiff) 


Teaser Headshot sendiri, dibuka dengan seorang pria tak dikenal (Iko Uwais) yang kehilangan ingatan. Ia diselamatkan oleh Ailin (Chelsea Islan), mahasiswa kedokteran yang memberinya nama panggilan Ismail.
Hanya saja, seorang pria dari masa lalu Ismail kembali menghantuinya. Ia adalah Lee (Sunny Pang), bandar narkoba yang memiliki pengaruh hingga kepolisian. Saat Ailin diculik, Ismail tentu berusaha keras menyelamatkan perempuan ini. Walau artinya, ia harus melawan sejumlah petarung tangguh, yang mungkin saja pernah menjadi kawannya.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "HEBOH !! Film Indonesia "Headshot" Jadi Perbincangan Netizen Internasional"

  1. Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!!
    ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
    Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
    ONLY ON BOLAVADA
    Info lebih lanjut silahkan hubungi operator kami:
    BBM : D89CC515
    No. HP : 0812-8836-2917
    +6281297272374
    081288362917
    LINE : Bolavada
    Terima Kasih
    Bonus 10% All Games Bolavada
    FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!!
    BBM : D89CC515

    ReplyDelete