Penampakan di Foto Bella Shofie, Bikin Merinding



Setelah beebrapa hari netizen dihebpohkan dengan sebuah video disaat Bella Shofie lakukan aksi masak dengan menggunakan rice cooker, ternyata postingan kali ini terbilang tak kalah menjadi perbincangan netizen pasalnya, salah seorang netizen mengatakan jika ada yang aneh pada foto Bell Shofie dia mengatakan ada penampakan pada foto tersebut.'

Sekilas, tidak ada yang ganjil pada foto yang diunggah Bella Shofie, akan tetapi pada foto aris usia 24 tahun yang berambut pirang terurai memang ada hal yang menjadi tanda tanya bagi netizen karena seakan-akan ada penampakan.
Akun bernama @khuzaifah_khailani, mengomentarai foto tersebut jika ada pantulan dari cermin dimana perempuan berambut pirang mirip Bella mengenakan jaket, padahal terlihat jelas jika Bella sama sekali tak mengenakannya. “Ihh kenapa ka @bellashofie05 pada foto bajunya itu sampai ketiak doang namun, di kaca samping kaka. kok ada kaya yang kenakan jaket yah,”

Sontak saja,hal inipun langsung menjadi perdebatan dikalanagan netizen ada yang beranggapan memang itu penampakan, ada juga yang beranggapan jika itu bukan Bella Shofie melainkan orang lain seperti penjelasan seorang netizen yang mengatakan jika kaca tidak fLantas benarkah ada penampakan di belakang Bella? Rupanya hal itu tidak benar. Salah satu netter menjelaskan bahwa sosok di belakang Bella bukanlah artis sksi itu. “Itu kaca nya gak full bro. Cuma sebates kaleng. Jd yg kaya di kaca itu orang lain,” jelas pemilik akun @seketan.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Penampakan di Foto Bella Shofie, Bikin Merinding"

  1. Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!!
    ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
    Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
    ONLY ON BOLAVADA
    Info lebih lanjut silahkan hubungi operator kami:
    BBM : D89CC515
    No. HP : 0812-8836-2917
    +6281297272374
    081288362917
    LINE : Bolavada
    Terima Kasih
    Bonus 10% All Games Bolavada
    FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!!
    BBM : D89CC515

    ReplyDelete