Pacaran Terlalu Dewasa, Cassandra Lee dan Randy Martin Disuruh Cepat Nikah



Sebagai pasangan yang dilanda mabuk asmara, Cassandra Lee dan Randy Martin kerap terlihat mesra dalam berbagai kesempatan. Namun gaya pacaran Cassandra dan Randy ternyata dinilai netter terlalu dewasa dan tidak sesuai umur. Tak heran, jika akhirnya netter meminta Cassandra dan Randy untuk segera menikah.

Meski sempat diperingatkan orangtuanya untuk berpacaran sehat, Cassandra rupanya masih tetap mengumbar kemesraan di hadapan publik. Seperti baru-baru ini, Cassandra dan Randy tampak mesra duduk berdampingan sambil saling memandang. Di bagian foto lainnya, Randy bahkan sempat terlihat tiduran di paha Cassandra.

Sementara itu, netter pun terus mengingatkan Cassandra dan Randy untuk lebih berhati-hati. Keduanya bahkan diminta netter untuk segera menikah.

"Ihhhh masih kecil...zaman sekarang yak, hati-hati," tulis salah seorang netter. "Pacarannya berlebihan, terlalu mesra dan terlalu mengumbar @cassandraslee tidak pantas dicontoh," sahut netter lain. "Cocok, buruan nikah gih daripada dosa," tambah netter lainnya. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pacaran Terlalu Dewasa, Cassandra Lee dan Randy Martin Disuruh Cepat Nikah"

Post a Comment