Mengejutkan, Beginilah Nasib Atlet Voli Cantik Yang Menghebohkan Waktu Itu



Lama tidak mendengar kabarnya, yuk refresh lagi ke atlit cantik Sabina Altynbekova, atlet voli asal Kazakhstan itu menjadi buah bibir lantaran memiliki paras yang cantik. Sekarang ia sudah menjadi idola di dunia maya. 



Atlit putri bola voli Kazakhstan, gadis cantik kelahiran 5 November 1996 yang menjadi sorotan dan perbincangan hangat di Internet saat ini. Semuanya berawal kala ia bertanding ke Taipei dalam rangka mengikuti pertandingan Asian Junior Women’s Volleyball Championship.




Sosok Sabina yang tinggi dan cantik kala itu langsung menjadi pusat perhatian dari para jurnalis berbagai negara yang meliput event tersebut. Dan hasilnya dalam waktu yang sangat singkat, wajahnya menghiasi berbagai media massa baik itu cetak ataupun elektronik di seluruh dunia.




Dara cantik yang akan berusia 18 tahun mengaku sampai saat ini belum memiliki kekasih. Menurut Sabina, dia saat ini hanya ingin fokus pada karirnya sebagai atlet voli. Buat Sabina saat ini voli adalah segalanya.


Dara cantik berusia 18 tahun itu tak hanya lihat dalam bermain voli. Dia juga ternyata penganut ajaran Islam yang taat. Dalam akun media sosial resminya di ask.fm/AltynbekovaS, Sabina jelas dan tegas mengakui kalau dirinya ini adalah seorang muslim.




“Saya hanya berharap pada Allah,”

Wanita cantik yang berusia 18 tahun ini mengaku sampai saat ini masih menjomblo loh, karena dia hanya ingin fokus pada karirnya sebagai atlit voli.

Sabina mulai terkenal saat ia bertanding ke Taipei dalam rangka mengikuti pertandingan Asian Junior Women’s Volleyball Championship. Netizen kemudian dengan cepat membuat nama Sabina terkenal dan menyebut Sabina sebagai pemain voli paling cantik di dunia dan mendapat julukan ‘The Beauty of Kazakhstan’.

Sabina sendiri berasal dari keluarga atlet. Ayah Sabina adalah seorang pemain ski profesional dan ibunya adalah juara lari. Maka tidak heran kalau darah atlit mengalir di tubuh Sabina.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Mengejutkan, Beginilah Nasib Atlet Voli Cantik Yang Menghebohkan Waktu Itu"

  1. Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!!
    ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
    Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
    ONLY ON BOLAVADA
    Info lebih lanjut silahkan hubungi operator kami:
    BBM : D89CC515
    No. HP : 0812-8836-2917
    +6281297272374
    081288362917
    LINE : Bolavada
    Terima Kasih
    Bonus 10% All Games Bolavada
    FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!!
    BBM : D89CC515

    ReplyDelete