Kisah Nyata! 3 Maling Bodoh Yang Bikin Ngakak



Pelarian Aplan, Hendrik dan Deni berakhir di tangan Reserse Polres Kotawaringin Timur, Jumat (6/5). Pencuri truk itu berhasil ditangkap pihak berwajib setelah sempat kabur dua pekan.

Kasat Reskrim Iptu Reza Fahmi mengatakan, penangkapan dilakukan setelah koordinasi dengan Satreskrim Polres Banjarbaru. Sebelumnya, Aplan cs memang sempat lari dari Banjarbaru ke Sampit.

“Saat ini pelaku sudah diserahkan untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. Kami hanya membantu melakukan penangkapan,” kata Reza, Sabtu (7/5) kemarin.
Di sisi lain, Aplan mengakui perbuatannya. Awalnya, dia mengaku tak memiliki niat mencuri truk milik bos salah satu temannya. Namun, dia nekat mencuri truk itu karena ingin memiliki pekerjaan lebih baik.

Usai membuat kunci duplikat dan melihat truk yang terparkir tanpa penjagaan, Aplan akhirnya melancarkan perbuatannya. Aplan mengaku sempat ingin membawa truk itu ke Kalimantan Barat.

Karena tak punya biaya, dia membawanya ke Sampit. Setibanya di Sampit dia malah kebingungan mencari tempat menyimpan truk curian itu. Truk itu akhirnya dibiarkan di pinggir jalan.

“Saya bingung truk itu mau diapakan sehingga dibiarkan begitu saja. Truk sempat akan saya gunakan untuk kerja di sawit tetapi tidak jadi karena tidak memiliki modal,” ujar Aplan.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kisah Nyata! 3 Maling Bodoh Yang Bikin Ngakak"

  1. Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!!
    ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
    Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
    ONLY ON BOLAVADA
    Info lebih lanjut silahkan hubungi operator kami:
    BBM : D89CC515
    No. HP : 0812-8836-2917
    +6281297272374
    081288362917
    LINE : Bolavada
    Terima Kasih
    Bonus 10% All Games Bolavada
    FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!!
    BBM : D89CC515

    ReplyDelete