Inilah Foto-Foto Tentara 'Rok Mini' Pasukan Baru Vladimir Putin



Presiden Rusia Vladimir Putin, yang termasuk tokoh kontroversial dunia, menarik perhatian karena kejutan-kejutannya.
Ia sering mempertontonkan kekuatan pengaruhnya, tetapi juga sisi-sisinya sebagai seorang pria sejati.
Putin pernah ramai digosipkan karena kedekatannya dengan perempuan-perempuan cantik. Salah satunya dengan Wendu Deng, mantan istri taipan media Rupert Murdoch.




Kali ini ia membuat kejutan lain. Ia menggelar parade khusus untuk pasukan tentara perempuan macho, yang mengenakan sepatu bot setinggi lutut dengan seragam putih ukuran ketat dan mini, beberapa inci di atas lutut.

Seperti dilaporan Daily Mirror dan The Sun, Selasa (10/5/2016), yang menyaksikan parade itu melalui rekaman video.
Presiden Rusia Vladimir Putin menggelar 'tentara rok mini' untuk dunia melihatnya lewat parade militer yang seksi, yang mungkin akan menyetrum musuh-musuhnya.

Acara parade gadis-gadis tentara itu digelar di Lapangan Merah, Moskwa, Senin pagi. Putin turut menyaksikannya.




Pada saat parade itu ditampilkan pula mesin-mesin perang modern militer Rusia. Diperlihatkan kekuatan militer berupa jet-jet tempur, sistem rudal pertahanan udara, dan senjata-senjata nuklir.

Kehadiran tentara perempuan dalam jumlah besar, dan mengenakan seragam putih dengan rok ini, menarik perhatian publik tidak saja di Rusia, tetapi juga di Barat.
Perempuan-perempuan itu mengenakan sepatu bon hitam setinggi lutut dengan rok ketat, dasi sport hitam, jalinan emas, sarung tangan putih, dan bertopi pet hutim-putih pula.


Tampilan seperti itu, terutama dengan rok mini di atas lutut, kontras dengan seragam tentara perempuan dari kebanyakan negara-negara Barat, termasuk Inggris dan Amerika Serikat.

Parade berlangsung dalam baris dan formasi yang ketat, di bawah sinar matahari yang cerah, dengan alunan lagu march bela diri, yang tampaknya sangat memikat pemimpin Rusia yang juga macho itu.


Tentara wanita Rusia. Foto: neo journal

Acara itu sebenarnya sebuah acara tahunan untuk memperingati kemenangan Uni Soviet atas Nazi, Jerman, pada era Perang Dunia II.

Sosok Putin dan Rusia menjadi perhatian dunia karena keterlibatannya dalam menganeksasi Semenanjung Crimea dari Ukraina, serta intervensi militer melalui serangan udara sadis di Suriah untuk mendukung tentara Presiden Bashar al-Assad di Suriah.





Otoritas berwenang di Rusia, didukung oleh media pemerintah negara itu, menggunakan event tahunan itu untuk membangun sentimen patriorik dan menggarisbawahi lagi pentingnya kekuatan militer dalam melindungi perbatasan negaranya

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Inilah Foto-Foto Tentara 'Rok Mini' Pasukan Baru Vladimir Putin"

  1. Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!!
    ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
    Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
    ONLY ON BOLAVADA
    Info lebih lanjut silahkan hubungi operator kami:
    BBM : D89CC515
    No. HP : 0812-8836-2917
    +6281297272374
    081288362917
    LINE : Bolavada
    Terima Kasih
    Bonus 10% All Games Bolavada
    FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!!
    BBM : D89CC515

    ReplyDelete