Foto Ini Ramai Diperbincangkan Netter, Apa Yang Salah?



Masih ingat dengan pria asal China bernama Liu Zi Chen? Ya, ia adalah pria yang dijuluki si bocah arwah ular itu. Julukan itu ia dapat karena ia memiliki kulit putih dengan muka yang aneh lebih mirip seperti ular.

Ia sempat membuat heboh sosmed setelah ia memposting foto dimana ia sedang dalam keadaan tel@nj@ng di dalam tumpukan uang. Ia memposting fotonya tersebut ke Weibo, sosial media versi China.

Dan sekarang Liu kembali menimbulkan kontroversi. Bukan lagi tentang foto tel@nj@ngnya tetapi tentang foto yang ia posting bersama teman-temannya beberapa waktu lalu. Banyak orang tercengang ketika melihat foto Liu itu, karena ketiga temannya tersebut memiliki muka yang sama percis seperti Liu.

Akibat hal itu banyak yang mengira bahwa Liu melakukan oplas karena memiliki wajah yang sangat mirip dengan ketiga temannya. Wajah mereka terlihat sangat aneh dengan dagu yang sangat runcing, mata lebar, bibir yang super tipis dan juga hidung mancung yang benar-benar sama dengan ketiga temannya.

Seperti yang telah dilansir dari Stomp, seorang netter mengatakan, "Aku yakin mereka telah melakukan operasi plastik. Sangat tidak mungkin jika mereka terlahir dari rahim yang berbeda tetapi memiliki bentuk wajah yang benar-benar sma." ujar salah satu netter.

Netter lain mengatakan,"Maafkan jika aku berkata jujur. Saat aku melihat kalian berfoto bersama, aku merasa kalian terlihat unik dan berbeda dari orang normal pada umumnya."

Banyak netter yang setuju kalau Liu dan teman-temannya telah melakukan serangkaian operasi plastik agar wajahnya jadi seperti itu.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Foto Ini Ramai Diperbincangkan Netter, Apa Yang Salah?"

  1. Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!!
    ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
    Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
    ONLY ON BOLAVADA
    Info lebih lanjut silahkan hubungi operator kami:
    BBM : D89CC515
    No. HP : 0812-8836-2917
    +6281297272374
    081288362917
    LINE : Bolavada
    Terima Kasih
    Bonus 10% All Games Bolavada
    FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!!
    BBM : D89CC515

    ReplyDelete