Curhat Putri Komedian Doyok Cuma Dibayar Rp 1.500



Putri komedian Doyok, Retno Astriani, menulis tentang perjuangan hidup ayahnya.
Retno mengatakan, sebelum menjadi terkenal seperti saat ini, ayahnya pernah menjadi tukang las. Curhatan Retno diungkapnya di Instagram pribadi @nenopink.
Wanita cantik ini mengaku berada di keluarga yang berkecukupan, namun dirinya sama sekali tidak begitu saja menikmati hasil jerih payah ayahnya.
"Ada yg bilang " ah neno lo kan anak artis pasti duitnya banyaklah kan bokap duitnya banyak" maaf y walaupun saya anak artis tapi saya kerja keraaas cari duit sendiri, walaupun pada saat susah bokap pasti bantu tapi bukan brarti jadi bisa santai2 tetep kerja keraas ksana ksini," tulisnya dalam keterngan postingan di akun Instagram @nenopink, tulisnya, Selasa (3/5/2016), sekitar pukul 09.00 WIB.
Dalam postingan tersebut, Neno memposting foto ayahnya saat masih muda. Kumis dari duet main komedian Kadir ini, masih begitu lebat. Pipinya pun masih kurus dalam foto tersebut.
Belum jelas kenapa Neno membuat pengakuan soal kehidupan pribadi keluarganya.
"Saya sadar saya lahir bukan dari keluarga yg kaya nya 7 turunan 8 tanjakan 9 pengkolan, papa saya bisa seperti skrg karna kerja kerasnya pernah jadi tukang las, kerja di pabrik ikan pinggang dengan gaji 1500 rupiahMakanya saya mau seperti papa terus kerja keras gak pantang menyerah...amin " lanjutnya dalam keterangan foto itu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Curhat Putri Komedian Doyok Cuma Dibayar Rp 1.500"

Post a Comment