Sudah Terbukti, Inilah Cara Alami Memutihkan Area Intim Wanita



Bagi sebagian besar wanita bisa tampil cantik memesona menjadi satu hal wajib. Tidak heran bila akhirnya banyak yang rela melakukan segala cara perawatan sekedar untuk mendapatkan kulit tubuh yang putih sempurna. Sayangnya tidak sedikit diantara para wanita yang terlalu fokus dengan bagian tubuh luar saja dan malah sering lupa dengan area selangkangan paha. Selangkangan paha memang cukup tersembunyi. Tetapi tentu tidak akan terasa nyaman bukan bila selangkangan berwarna hitam? Meski tersembunyi, area sekitar miss "V" atau selangkangan sudah semestinya dirawat dan dijaga agar tetap sehat dan bersih tentunya.

Area sekitar intim wanita seringkali lembab karena kerap tertutup. Kondisi tersebut menyebabkan kulit selangkangan menjadi gatal dan bila digaruk akan menghitam.
Selain itu, Kebiasaan bercukur rambut di area kemaluan termasuk pangkal paha dapat menyebabkan selangkangan menjadi hitam. Hal ini karena kulit selangkangan cenderung sensitif.

Itulah beberapa penyebab munculnya noda hitam pada selangkangan. Beberapa penyebab tersebut sebenarnya dapat dihindari misalnya dengan tidak memakai celana ketat dan sering mengganti celan dalam bila terasa lembab. Tentu masih ada beberapa penyebab lainnya seperti karena jamur, kegemukan, kencing manis, atau hormon yang juga perlu diwaspadai. 

Inilah beberapa cara menghilangkan noda hitam di sekitar area intim wanita dan selangkangan paha secara alami dengan cepat:

Mentimun


Mentimun biasanya digunakan untuk perawatan masker wajah. Akan tetapi, selain untuk masker buah yang memiliki kandungan antioksidan alami ini juga dapat membantu mengusir noda hitam di selangkangan paha. Caranya dapat dimulai dengan memarut buah mentimun secukupnya. Gunakan parutan buah mentimun tersebut untuk dioleskan pada area selangkang yang menghitam. Gosok secara lembut lalu diamkan kurang lebih 15 menit. Akhiri dengan bilas air bersih. Cara memutihkan selangkangan paha secara alami dengan cepat ini baik dilakukan rutin 3 kali dalam seminggu.

Jeruk Nipis dan Kapur Sirih


Jeruk nipis kaya kandungan vitamin C dan banyak dimanfaatkan sebagai pencerah kulit alami. Dalam hal ini anda pun bisa mengambil manfaatnya untuk menghilangkan noda hitam pada selangkangan paha. Siapkan buah jeruk, iris lalu peras untuk mendapatkan sarinya. Tambahkan kapur sirih secukupnya, aduk merata. Langsung saja oles di area selangkangan yang hitam. Cara alami menghilangkan noda hitam pada selangkangan paha dengan cepat ini baik dilakukan seusai mandi.

Bubuk Kunyit, Jeruk Nipis, dan Yogurt


Kombinasi kunyit, jeruk nipis, dan yogurt dapat menjadi pilihan krim alami untuk menghilangkan noda hitam di selangkangan paha. Campurkan ketiga bahan alami tersebut, lalu aduk sampai didapati bentuk pasta. Oleskan pada area selangkangan yang menghitam secara merata. Diamkan beberapa saat lalu bilas dengan air bersih. Krim alami buatan sendiri ini tidak hanya efektif sebagai pemutih saja, tetapi juga bermanfaat sebagai antiseptik alami yang aman.

Demikian ulasan seputar cara cepat memutihkan area intim wanita dan selangkangan paha yang menghitam secara alami. Lakukan perawatan secara rutin dan imbangi dengan menghindari faktor penyebab selangkangan yang menghitam. 

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Sudah Terbukti, Inilah Cara Alami Memutihkan Area Intim Wanita"

  1. Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!!
    ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
    Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
    ONLY ON BOLAVADA
    Info lebih lanjut silahkan hubungi operator kami:
    BBM : D89CC515
    No. HP : 0812-8836-2917
    +6281297272374
    081288362917
    LINE : Bolavada
    Terima Kasih
    Bonus 10% All Games Bolavada
    FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!!
    BBM : D89CC515

    ReplyDelete